Halaman

16 September 2012

TOP SECRET ...


Saya mulai mengumpulkan materi- materi mengenai keimanan saya. iman yang semakin lama terdata sebagai iman diantara ambang hidup dan mati. Saya yakin kejadian serupa juga banyak terjadi di kehidupan orang yang percaya lainnya.
Tetapi masalahnya adalah ombang- ambing kejelasan yang tak pernag samapai pada titik temu. Saya mengimani kristus sebagaimana saya diajarkan. Untuk memahaminya saya bahkan belajar banyak dari pelayanan saya dan sekolah theologia. Terbentur dengan banyak pertanyaan dan statement dunia, ada banyak hal yang akhirnya sedikit membuat saya ragu akan keberadaan pasti iman saya terhadap Kristus.
Semua yang saya jalani yang notabene adalah semata- mata demi ‘Kemualiaan Nama Allah’ bukan membawa saya kepada pengenalan yang baik akan dasariah kehendak Allah dalam hidup saya, malah membawa saya dalam zona abu- abu. Saya memang tak memperlihatkannya kepada siapapun. Tak pernah saya mengijinkan diri saya terlihat bodoh dalam iman kepercayaan saya di dalam Kristus.
Namun seiring dengan waktu semua terjawab, saya tak dapat denan pasti menggambarkan Kristus yang sesungguhnya. Jangan untuk menjadikan diri sempurna sepertiNya, mencontohkan saja bagaimana Ia sangat sulit dilakukan.
Sadar akan keabu- abuan saya, saya bertekat menemukan yang ‘terhilang’ dari diri saya.
Saya dengan senang hati menulis tentang berbagai hal mengenai Dia. Hal kecil ini membantu saya untuk kembali dengan tekun mencari pribadiNya yang unik. Melalui firman, Inspirasi Firman serta input dari orang- orang  pilihanNya saya sedikit demi sedikit namun pasti bisa lebih mengenal Allah.
Pengetahuan yang murni saya dapatkan dari proses belajar akan firmanNya hanya 10 % membantu saya dalam pemahaman mendalam. Kisah kesaksian dan perhitungan tak terbatas atas setiap anugrahNya yang saya terima setiap hari menyumbangkan lebih dari 80% untuk kebangunan kembali rohani saya secara pribadi.
Inilah titik pembelajaran dimana saya menemukan materi terpenting. TOP SECRET berada di tangan saya. dan bagi semua orang yang percaya dan berharap dapat mengerti Allah dengan benar, saya rasa anda melalui proses pembelajaran, perhitungan dan kesadaran akan dengan pasti menemukan TOP SECRET itu.
Pada akhirnya semua materi yang saya kumpulkan akan sangat membantu untuk memahami keberadaan Allah, Maksud hatiNya dalam realita hidup saya. materi dimana semua orang sesungguhnya sudah mulai dapat mengumpulkannya dari sekarang.
Saya rasa saya perlu mengatakan, pemahaman akan Allah adalah seumpama harta terpendam yang tiada ternilai harganya.

Mat 13:44  "Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu.


Karya inspirasi kehidupan oleh Bernadetta Robertha Fole/2012/www.tfole.blogspot.com