Halaman

16 September 2012

RencanaNya

Sebuah karya PEMULA dari Bernadetta Robertha/15072012/www.tfole.blogspot.com

Apakah saya bisa merasakan cinta sama seperti orang lain dapat merasakannya..
Apa yang membuat saya menunggu?
Belum tibakah saatnya?
Atau belum percayakah Tuhan padaku?
Belum  percayakah diriNya untuk mempercayakan cinta datang mengetuk?
Adakah orang yang paling tepat mendampingi saya ?
Sampai saat ini saya tetap menunggu..
Walau paragraf hati ini saya tuliskan..
Mungkin banyak orang yang terlarut membaca dan mulai untuk memaknai diri saya tanpa berusaha mengerti apa yang saya rasakan saat ini..
Ingin rasanya kaki ini melangkah untuk menemukan hadiah tersembunyi itu
Apa daya saya mungkin tak diizinkan untuk melakukan
Dia memiliki ribuan cara untuk mengaburkan pandangan saya dari hadiahNya
Sampai saat ini saya menunggu
Hati saya menerima pesan kilat..
Pesan yang mengatakan bahwa jangan pernah mempertanyakan waktu padaNya
Semua akan berjalan sesuai dengan perintah dan kuasaNya
Namun apakah akan selama ini?
Tetap saya akan bertanya..
Bertanya..
Sampai kapan?
Entah sampai kapan..
Dimana ada Kau 
saya akan percaya bahwa ada hadiah kecil yang sangat besar dan sangat berharga yang akan diberikan pada waktuMu..
Saya tetap menunggu..